Pria Ini Klaim Bisa Bangkitkan Orang Yang Sudah Mati?

Ilustrasi

Kematian adalah ketentuan mutlak dari Tuhan yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapa pun. Lantas bagaimana jika ada orang yang mengklaim mampu menghidupkan orang yang sudah meninggal?

Seperti seorang pria Arab Saudi ini yang mengklaim mampu menghidupkan orang yang sudah meninggal. Dia bersikeras memiliki kemampuan untuk melakukan semua itu.

Pria yang tak disebutkan namanya itu ditemukan oleh polisi sedang berjalan di kuburan pada malam hari. Dia mengatakan kepada polisi bahwa ia berada di sana untuk membangkitkan orang yang sudah mati.

Seperti dilansir Emirates247.com, para petugas keamanan sedang melakukan patroli rutin di daerah Kota Mekkah ketika mereka menemukan pria tersebut sedang memeriksa kuburan.

Ketika para polisi itu bertanya kepada pria tersebut apa yang dilakukannya di sana, ia menjawab dengan suara keras bahwa ia ingin membangkitkan orang yang sudah mati dan ia memiliki kemampuan untuk melakukannya, kata surat kabar Sada.

Menurut laporan, polisi menangkap pria berusia 40 tahun itu dan membawanya ke psikiater untuk diperiksa kondisi mentalnya.
X