Pelaku Tabrak Lari Tak Sadar Orang Yang Ditabraknya Adalah Ibunya Sendiri

Motor pelaku tabrak lari (foto: mirror.co.uk)

Seorang pelaku tabrak lari menjerit histeris ketika tahu bahwa orang yang ditabraknya sampai mati adalah ibunya sendiri.

Pengendara sepeda motor bernama Xiong Xu merasa panik ketika menabrak seorang wanita di jalanan kota Daye, Provinsi Hubei, China. Dia menolak menolong wanita itu dan lebih memilih kabur bersama putranya yang baru berusia 10 tahun.

Xiaong tidak tahu siapa wanita yang telah ditabraknya, sampai polisi menghubunginya dan mengatakan kepadanya bahwa seorang wanita tua telah menjadi korban tabrak lari. Dari situ ia mulai sadar bahwa wanita tersebut adalah ibunya.

Polisi menceritakan rincian korban tabrak lari tersebut. Kemudian Xiaong sadar bahwa wanita itu adalah ibunya sendiri. Pada hari berikutnya, ia memilih menyerahkan diri kepada polisi.

Seperti dilansir Mirror, Xiaong sempat menolak permintaan anaknya yang baru berusia 10 tahu tersebut untuk membawa wanita yang ditabrak ayahnya ke rumah sakit.

"Seorang bernama Xiaong sedang dalam perjalanan pulang dari mertuanya dengan anak 10 tahun ketika sepeda motornya menabrak dua wanita tua karena lampunya tak menyala dan faktanya ia ngebut di kota Daye, Provinsi Hubei, China," kata juru bicara polisi, Jian Hu.

"Dalam keadaan panik, Xiaong segera meraih anaknya yang mencoba menolong dua korban tersebut. Dan kembali menaiki sepeda motornya sebelum melaju menjauhi lokasi kecelakaan."

Petugas mengatakan bahwa ketika tim penyelamt tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa salah satu dari korban meruapakan ibu kandung pelaku tabrak lari tersebut. Korban tewas di lokasi kejadian.

Sekarang, Xiaong sudah ditangkap pihak kepolisian setelah menyerahkan diri dan sedang menunggu persidangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
X