Ngakak, Pelajar Mabuk Kirim Email Kocak Ke Dosen

Sebelah kiri adalah email sang mahasiswa, dan sebelah kanan jawaban sang dosen (foto: mirror.co.uk)

Mabuk berat bisa membuat seseorang tak sadar apa yang telah dilakukannya. Seperti yang dilakukan mahasiswa ini yang salah kirim email ke dosennya. Ngakaknya lagi, email yang dikirimkannya berisi hinaan yang terang-terangan.

Beruntung, dosen yang menerima email tersebut menanggapinya dengan bijak. Dosen dari salah satu perguruan tinggi AS itu tahu apa yang harus dilakukannya untuk membalas email dari mahasiswanya.

Mahasiswa bernama Patrick Davidson itu sedang mabuk berat ketika ia mengirim email permintaan perpanjangan tugas ke profesor yang diketahui bernama Martin itu. Email yang dikirim Davidson benar-benar menghina sekaligus mengocok perut sang dosen.

Kira-kira seperti ini email Davidson jika sudah diterjemahkan, "Hanya memberitahu Anda bahwa Anda....... dan saya minta maaf bahwa Anda botak."

"Jika Anda ingin saya dapat menghubungkan Anda pergi dengan seorang gadis yang bisa mengembalikan rambut Anda kembali."

"Juga saya hanya ingin meminta Anda untuk memperpanjang tugas esai saya. Aku benar-benar...... dan akan jatuh sakit besok."

Perkataan itu memang tidak pantas dilontarkan dari seorang pelejar kepada guru. Untungnya, sang dosen membalas email tersebut dengan bijak. Berikut ini balasan email sang dosen.

"Terdengar seperti kamu memiliki malam yang hebat. Saya akan memperpanjang tugas esai kamu batas akhir sampai Rabu pukul 11:59 malam. Itu harus dikirim ke turnitin.com."

"Silahkan lihat silabus saya untuk informasi cara mengirim tugas kamu."

"Saya mengapresiasi perhatian Anda untuk kepala botak saya. Istriku menyukai itu dan saya tidak punya uang cukup untuk membayar implan rambut."

"Di samping catatan... Apa yang kamu minum tadi malam? Lain kali kamu email saya, saya ingin sebotol yang kamu punya, dengan begitu saya tidak mengingat apa yang kamu katakan."

Gambar email mahasiswa dan dosen tersebut diunggah ke situs Imgur oleh pengguna bernama Antspead, dengan judul "Seorang pelajar meng-email profesor sementara ia mabuk. Hasilnyan luar biasa."

Sumber: Mirror.co.uk
X