Memiliki Tangan Raksasa, Bocah Ini Dijuluki Setan

Kaleem (foto: mirror.co.uk)

Seorang bocah laki-laki yang memiliki tangan besar seperti monster dilarang pergi ke sekolah karena teman-teman sekelasnya menganggapnya setan.

Bocah bernama Kaleem itu menderita kelainan medis langka yang disebut macrodactyly, yang berarti memiliki tangan berukuran raksasa.

Kaleem yang sekarang sudah berusia 8 tahun telah dikeluarkan dari sekolah tempat belajarnya di sebuah desa di India. Dia dikeluarkan lantaran dianggap keturunan iblis.

Pamannya percaya bahwa keponakannya bisa memiliki tangan besar itu karena ibunya pergi ke jamban sewaktu mengandung Kaleem. Dia percaya ibunya terinfeksi setan ketika berada di dalam sana.

"Di mana pun kalian pergi ke dalam dunia jamban semuanya memiliki setan. Karena disitulah mereka hidup dan berkembang biak dalam kotoran," ujar paman Kaleem, seperti dilansir Mirror.

(foto: mirrorco.uk)

Karena kondisi anehnya itu, Kaleem hidup menderita dan menyendiri. Tidak ada yang mau bermain dengannya karena banyak orang yang takut padanya.

"Saya tidak pergi ke sekolah karena guru saya mengatakan anak-anak lain merasa takut ketika mereka melihat saya," ujar Kaleem

Namun sekarang penderitaan Kaleem akan segera berakhir. Menurut dokumenter The Channel 5, bocah dengan tangan raksasa tersebut sedang bersiap melakukan operasi plastik untuk menyembuhkan penyakit anehnya itu.

Pihak keluarga melakukan perjalanan sejauh ribuan mil untuk mengunjungi rekonstruksi bedah terkemuka di India selatan, yang diyakini bisa mengatasi kondisi langka yang diderita Kaleem.

Operasi itu berisiko mengurangi gizi dalam tubuh bocah tersebut karena ia harus mengumpulkan kekuatan agar tangannya memiliki ukuran normal.
X