Legenda Mengerikan Di Balik Imutnya Hello Kitty

Hello Kitty (foto: aliimg.com)

Siapa yang tak kenal karakter lucu yang satu ini sih. Hello Kitty adalah sebuah karakter berbentuk kucing yang menggambarkan persahabatan. Namun dibalik keimutannya,  karakter yang identik dengan anak perempuan ini ternyata memiliki legenda yang sedikit menyeramkan.

Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat di tahun 1970 oleh seorang ibu di China. Ibu ini mempunyai seorang anak perempuan yang saat itu terkena kanker mulut. Si ibu berkeliling rumah sakit meminta bantuan, namun sayangnya tak ada rumah sakit yang bisa mengobati sang anak.

Meski anaknya belum bisa disembuhkan, ibu ini tak pantang menyerah. Ia kemudian mengunjungi gereja-gereja dan berdoa kepada Tuhan untuk menyembuhkan anak perempuannya.

Usaha ibu tersebut ternyata tak membuahkan hasil hingga akhirnya ia menyerah. Ibu yang putus asa ini akhirnya meminta bantuan pada iblis. Untuk menyembuhkan anak ini, iblis membuat perjanjian dengan si ibu yaitu untuk membuatkan karakter iblis yang dapat diterima oleh semua orang.

Demi sang anak, ibu ini akhirnya memenuhi permintaan iblis. Setelah anak itu sembuh, si ibu mendirikan sebuah perusahaan mainan dengan karakter utamanya yaitu Hello Kitty. Di China, Hello Kitty sendiri memilki makna berbeda, Kitty disini memiliki arti Devil (Setan), sehingga Hello Kitty berarti Hello Devil.

Berdasarkan legenda, Hello Kitty tak memilki mulut untuk menggambarkan anak perempuan tadi yang menderita kanker mulut, sedangkan telinganya yang berdiri dan terkesan runcing adalah untuk menggambarkan tanduk. Hal ini membuat Hello Kitty disebut-sebut sebagai "Putri dari Iblis".

Meski ini hanya legenda, tapi ada kisah nyata yang cukup mengerikan tentang Hello Kitty. Pada tahun 1999 sebuah pembunuhan sadis terjadi di Hong Kong. Para pembunuh ini menyebut diri mereka "Hello Kitty Murder", karena para pelaku ini membunuh korbannya dan menyembunyikan mayatnya dalam boneka Hello Kitty.

Sumber: Scaryforkids.com
X