Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Burung' Pacarnya

Wanita bakar 'burung' pacarnya yang selingkuh (foto: Daily Mail)

Ada banyak cara untuk melampiaskan amarah ketika mengetaui pasangan selingkuh. Bila umumnya wanita hanya bisa menangis ketika tahu diselingkuhi, maka berbeda dengan wanita ini yang melakukan hal mencengangkan terhadap pacar yang menyelingkuhinya.

Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya lebih memilih membakar 'burung' pacarnya saat mengetahui kekasihnya itu selingkuh dengan rekan kerja wanita tersebut.

Pada awalnya pria itu terlihat tertidur nyenyak dengan memakai celana pendek dan sepasang kaus kaki, kemudian pacarnya datang. Tanpa ragu-ragu, wanita itu langsung membakar 'burung' sang pacar.

Dalam klip berdurasi 30 detik ini, pelaku pembakaran tidak menampakkan wajahnya dan hanya terlihat tangannya saja.

Dia kemudian membuka selimut pria tersebut, dan langsung menumpahkan cairan tepat di atas 'burung' pacarnya. Setelah itu ia mengambil api dan langsung membakar celana pria tersebut.

Sontak, korban langsung terbangun dan mencoba memadamkan api yang menyala di area pentingnya. Dia terlihat kesakitan sambil keluar dari tempat tidurnya.

Tidak diketahui secara jelas bagaimana kondisi pria itu setelah 'burungnya' dibakar. Sementara itu, rekaman mencengangkan ini sudah diunggah ke YouTube beberapa kali.

Sumber: Daily Mail
X