Inilah 5 Hacker Wanita Paling Seksi Sejagat

Anna Chapmane

Pada umumnya kebanyakan hacker itu berasal dari golongan pria. Tapi tak hanya pria yang mampu jadi seorang hacker, buktinya ada banyak wanita dari seluruh dunia yang memiliki kemampuan menerobos suatu sistem tanpa diketahui.

Dari sekian banyak hacker wanita yang ada di muka bumi ini, ternyata ada juga hacker-hacker yang memiliki paras cantik dan juga tubuh yang seksi. Tidak akan ada yang menyangka wanita-wanita cantik ini adalah seorang hacker.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum dari berbagai sumber, hacker-hacker wanita paling seksi sejagat.

5. SexyCyborg


Dilihat sejenak, wanita ini lebih pantas jadi seorang model atau artis. Tapi sebenarnya, wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai SexyCyborg itu adalah seorang hacker yang sangat handal.

Perempuan asal Fushan, China ini memiliki cara tersendiri ketika akan mulai mlancarkan aksinya. Dia mengungkapkan alasannya selalu tampil terbuka, yaitu untuk mempermudah akses ke perusahaan atau organisasi yang diincarnya.

Dengan kata lain, ia menggunakan keseksian tubuhnya untuk mengelabui petugas. Begitu sudah masuk, ia akan mengeluarkan peralatan hacking nya yang disimpan di sepatu berdesain khusus.

4. Ying Cracker


Ying Cracker adalah seorang guru hacker yang mengajarkan beberapa cara membobol sistem komputer, seperti mengubah alamat IP, cara menghack password, dan dokumen-dokumen lainnya.

Sejenak, pekerjaan seperti itu memang sangat sederhana bagi seorang hacker. Tapi sebenarnya Ying memiliki kemampuan lebih dari itu. Ia dikatakan mampu mebobol software jenis apapun.

Ying menggunakan keahliannya itu untuk mencari uang. Banyak orang yang menggunakan keahliannya itu untuk mebobol suatu perangkat lunak meski harus membayar mahal. Oleh sebab itu, ia mendapat nama belakang Cracker.

3. Adeanna Cooke


Mantan model majalah dewasa ini merupakan seorang hacker yang tak boleh dianggap remeh. Adeanna Cooke mampu membobol situs web yang menjadi sasarannya.

Dia pernah membobol situs web yang menyebarluaskan foto-foto seksi dirinya. Ketika itu, temannya mengunggah fotonya sedang tidak memakai apa-apa ke sebuah situs web untuk mendapatkan uang. Mendengar hal tersebut, ia langsung menerobos server situs web itu dan berhasil menghapus semua fotonya yang sudah diunggah di sana.

2. Anna Chapmane


Anna Chapmane adalah seorang warga asal Rusia yang tinggal di New York City. Dia pernah ditangkap bersama sembilan temannya dengan tuduhan bekerja untuk program mata-mata di bawah naungan Federasi Rusia.

Dia bekerja untuk memata-matai AS dengan mengandalkan keahliannya menerobos sistem komputer, sebelum akhirnya ia tertangkap pada 27 Juni 2010.

1. Joanna Rutkowska


Berbeda dengan hacker lainnnya yang menyalahgunakan keahliannya, Joanna Rutkowska menggunakan keterampilannya itu untuk menjaga hacker lain menerobos sistem yang tidak sah. Dia pernah berkerja untuk beberapa perusahaan besar di bagian keamanan.
X