Ini Tanda Pacar Menganggap Kamu Sebagai 'Piala' Di Hatinya

Ilustrasi (foto: Wallpaper Converter)

Mengagumi dan membanggakan sosok yang dicintai memang sudah menjadil hal wajar. Meskipun si dia adalah pacar Anda, namun belum tentu Anda dianggap sebagai juara di hatinya.

Untuk menjadi 'piala' di hati orang yang kita cintai bukanlah perkara mudah. Butuh pengorbanan dan kasih sayang yang tulus agar Anda menjadi juara di hatinya. Oleh karena itu sudah seharusnya menyayangi dan memberikan perhatian yang lebih kepada orang tersayang.

Jika belum tahu apakah Anda sudah menjadi juara di hatinya atau tidak, kenali beberapa tanda ini bahwa Anda sudah dianggap 'piala' di hatinya.

4. Mengganti foto profil dengan foto Anda

Jika pasangan lebih bangga memasang foto profilnya dengan foto Anda berarti dia sangat bangga bisa memiliki kekasih seperti Anda. Selain itu, pacar ada indikasi bahwa pacar Anda ingin semua orang tahu bahwa Anda adalah pacarnya.

3. Selalu mengajak Anda untuk main bareng temannya

Jika pacar sering mengajak Anda untuk main bareng bersama teman-temannya, bisa jadi Anda adalah sosok yang paling dibanggakan di hatinya. Karena tidak mungkin jika Anda belum jadi juara di hatinya, si dia akan mengajak Anda untuk bermain bersama teman-temannya.

2. Penuh perhatian

Pacar yang memberikan perhatiannya kepada Anda secara berlebihan berarti dia sangat menyayangimu. Jika Anda sudah menjadi 'piala' di hatinya, maka dia akan selalu memberikan yang terbaik buat Anda. Dia akan selalu mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik, baik itu dari pakaian, prilaku, makanan atau hal lainnya.

1. Selalu menolong

Pasangan yang sudah menganggap Anda sebagai 'piala' di hatinya akan selalu menolong jika Anda mengalami kesulitan. Dia akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa menolong Anda.
X