Ini Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Pria Menangis

Pria menangis (foto: Dok film Spiderman)

Pria digambaran sebagai sosok yang tangguh, yang tidak akan mengeluarkan air mata meski tubuhnya dibanting-banting. Dibandingkan dengan wanita, pria jarang menangis sementara kaum hawa lebih sering menangis karena hal-hal sepele.

Namun pria juga manusia yang suatu saat bisa menangis juga. Tapi hanya hal-hal tertentu saja yang bisa membuat pria menangis. Kira-kira apaj saja hal-hal yang bisa membuat seorang pria menangis? Berikut ulasannya seperti dirangkum Wow Menariknya.

4. Melihat kelahiran buah hati

Ini merupakan salah satu hal yang tak bisa dibendung pria. Ketika menyaksikan kelahiran buah hatinya dengan selamat, tak jarang seorang pria suka meneteskan air mata penuh haru. Mereka menangis bahagia karena akan menjadi sosok ayah dan sekaligus kepala keluarga.

3. Saat menikah

Menikah adalah langkah awal bagi seseorang untuk menempuh kehidupan baru. Oleh karena itu, banyak pria yang menangis ketika menikah karena mereka akan mulai berpisah dengan keluarganya ataupun sahabat-sahabat dekatnya. Mereka juga sadar bahwa setelah menikah, beberapa kehidupan yang lama tidak akan bisa dijalaninya lagi.

2. Kehilangan orang yang dicintai

Pria terkadang suka menahan rasa sedih mereka ketika kehilangan sosok yang dicintainya. Asal kalian tahu, sebenarnya pria ingin menangis keras ketika kehilangan sosok yang dicintai untuk selama-lamanya. Namun mereka mencoba menahannya dan hanya mengeluarkan sedikit air mata.

1. Mendapat kegagalan

Ketika seorang pria mendapat kegagalan, tak sedikit pria yang melampiaskannya dengan menangis. Misalnya saja dapat cobaan berat, dipecat, tidak dapat pekerjaan atau kegagalan menyakitkan lainnya.
X