Heboh, Ada Sandal Nike Bertuliskan Lafadz Allah

Sanda berlafadz Allah (foto: Facebook via Wowkeren.com)

Publik kembali dihebohkan dengan sebuah sandal yang dianggap melecehkan umat Islam. Bagaimana tidak, sandal dari salah satu rumah produksi ternama itu memiliki tulisan berlafadz Allah.

Seperti dilansir WowKeren.com, foto sandal berlafadz Allah itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Adidnda Dewanta. Tak ayal, foto sandal tersebut langsung dikecam banyak orang, termasuk Ustadz Ahmad Al-Habsyi.

Dia menuliskan di akun Facebook-nya, bagaimana bisa ada lafadz Allah bertuliskan huruf Arab, dan juga menghibau umat Muslim untuk berhati-hati ketika membeli sesuatu.

"Ini sangat menyakitkan sekali bagi umat Islam. Kok bisa ada lafadz Allah bertuliskan tulisan Arab. Himbauan bagi umat Muslim agar hati-hati untuk membeli sesuatu," tulis Ustadz Ahmad Al-Habsyi di akun Facebook-nya.

"Bukankah itu sebuah penghinaan terhadap umat Muslim sedunia. Dimana tulisannya tertulis dengan jelas kaligrafi Arab tulisan Allah," tambahnya.

Lafadz Allah itu dapat ditemukan pada bagian sisi atas sandal tersebut, ditulis dengan cat berwarna putih. Sedangkan tulisan Nike berada di bagian lain sandal tersebut.
X