Foto Ini Buktikan Hantu Itu Ada

Sosok hantu putih (foto: express.co.uk)

Kalian percaya adanya hantu? Beberapa orang percaya dan sebagian lagi tidak. Namun setelah melihat foto ini, yakin kamu masih tidak percaya dengan keberadaan hantu.

Pemburu hantu Jodie Carman dan Chris Hunter membuktikan bahwa hantu itu benar-benar ada setelah menangkap sosok bayangan bersinar seperti obor.

Sepasang kekasih itu mengklaim bahwa foto itu diambil pada tengah malam di sebuah pusat komunitas tua di Norwich, Inggris, di mana lokasi itu hanya diizikan bagi mereka yang menyandang status sebagai pemburu hantu.

Mereka berdua juga bersikeras bahwa tidak ada orang lain di tempat tersebut ketika foto penampakan itu diambil.

"Kami tahu ada sesuatu di sana dengan kami malam itu, kita bisa mendengar itu bergerak di sekitar aula," ujar Carman, seperti dilansir Express.co.uk, Selasa (4/8/2015).

Ibu satu anak itu kemudian menambahkan bahwa foto itu menjadi bukti bahwa hantu itu benar-benar ada, karena dalam foto tersebut sangat tampak jelas sosok bayangan dengan kepala dan bahu.

"Ada banyak gambar hantu yang muncul, banyak keasliannya yang diperdebatkan, tapi saya pikir foto ini sangat langka, untuk mendapatkan gambar yang jelas, dengan tidak ada siap-siapa di sana, benar-benar tidak terganggu," tambah Carman.

Carman terkenal sebagai pemburu hantu dari Norfolk yang pergi ke Inggris untuk menghabiskan sebagian besar akhir pekannya dengan berburu hantu.
X