Duh, Cincin Jatuh Ke Laut Saat Mau Melamar Kekasih

(foto: Daily Mail)

Perempauan mana yang tidak merasa bahagia ketika ia diperlakukan seperti seorang putri, bahkan diperlakukan dengan sangat romantis, seperti dilamar di tepi pantai dengan disaksikan banyak orang. Tentunya, itu semua merupakan hal yang diinginkan oleh kebanyakan perempuan.

Kayla Harrity sangat terkejut ketika sang kekasih berlutut di hadapannya untuk melamarnya. Namun hal yang tidak diinginkan pun terjadi, ketika sang pacar membuka kotak perhisan kecil yang berisi sebuah cincin, tiba tiba jatuh ke laut.

Akibat dari jatuhnya cincin tersebut, semua orang yang berada disitu menolong sang pria untuk mencari cincin tersebut. Untungnya cincin jatuh tidak dibagian yang dalam sehingga semua orang menolong mencarinya dengan bantuan kacamata dan senter bawah air.

Pria itu pun rela tubuhnya basah-basahan demi mencari cincin yang ia jatuhkan. Sementara itu, ia mengaku menjatuhkan cinicn ke laut bukan bagian dari rencananya.

Setelah beberapa jam mencari, akhirnya cincin ditemukan. Pria itu langsung meminta kembali kepada kekasihnya untuk menerima lamarannya, dan ternyata wanita itu menerima lamaran kekasihnya karena terharu melihat perjuangan pacarnya mencari cincin tersebut

"Dia menyematkan cincin di jari saya dengan keadaan basah kuyup, berbau amis dengan posisi berlutut dihadapan saya," ujar wanita tersebut.

Sumber: Daily Mail
X