Ditonton Banyak Orang, Pria Ini Lebih Pilih Selingkuhannya Daripada Istrinya

Pria pilih selingkuhan ketimbang istrinya (foto: Elitereaders)

Seorang pria asal Tiongkok lebih memilih selingkuhannya daripada istri dan anaknya. Kejadian ini berawal saat istri dan anak pria tersebut memergokinya tengah berduaan dalam mobil bersama selingkuhannya.

Dilansir Elite Readers, hal ini tentu saja membuat sang istri geram hingga ia menyeret wanita dalam mobil itu keluar. Bukan hanya istri pria ini, anaknya yang ikut kesal pun menendang dan menampar selingkuhan ayahnya itu hingga tak berdaya dan tergeletak di aspal.

Sang suami tanpa rasa bersalah melindungi selingkuhannya dari serangan dari istri dan anaknya. Kejadian memalukan ini tentu saja menarik perhatian banyak orang.

Beberapa saat setelah kejadian, pria ini pergi meninggalkan anak dan istrinya sambil menggendong selingkuhannya tersebut.

Sedangkan istri dan anaknya hanya bisa terdiam melihat ayahnya yang pergi begitu saja dengan wanita lain. Mereka tidak menyangka, sang kepala keluarga rela pergi demi wanita selingkuhannya.

Kejadian itu terabadikan kamera ponsel seorang yang melihat langsung insiden tersebut pada tahun 2013 lalu. Video tersebut kemudian diunggah ke YouTube beberapa kali.
X