Ditemukan Pilar Berusia 10.000 Tahun Di Dasar Laut, Dibuat Oleh Alien?

Pilar berusia 10.000 tahun (foto: metro.co.uk)

Sebuah pilar berusia 10.000 tahun ditemukan di lepas pantai Sisilia, Italia. Menurut pengamat UFO, pilar tersebut tidak dibuat oleh manusia melainkan oleh makhluk dari luar Bumi alias alien.

Antusias UFO, Scott Waring mengklaim bahwa pilar tersebut mungkin saja berasal dari Atlantis, kota legenda yang dikatakan hilang ke dasar laut.

Dia juga sangat yakin bahwa pilar tersebut bukan dibuat oleh manusia, melainkan oleh 'alien' yang pernah tinggal di Bumi dalam waktu yang cukup lama.

"Sebuah pilar batu kapur seberat 15 ton dengan lubang mekanis dibor, itu bukti mengagumkan bahwa makhluk cerdas (alien) berada di Bumi cukup lama," kata Waring, seperti dilansir Metro.co.uk (12/8/2105).

Pilar tersebut ditemukan oleh para peneliti dari Universitas Tel Aviv. Monolit itu memiliki tiga lubang dengan diameter dan panjang yang sama.

Namun, pendapat peneliti berbeda dengan pendapat Waring. Mereka lebih percaya bahwa pilar tersebut dibuat oleh manusia sekitar 10.000 tahun yang lalu.

Monolit itu ditemukan 131 kaki di bawah permukaan air di Pantelleria Vecchia Bank, daerah yang diyakini pernah dijajah oleh peradaban kuno yang terendam sekitar 9.500 tahun yang lalu.
X