Diputuskan Lewat Pesan Singkat, Wanita Ini Guling-Guling Di Pinggir Jalan

Wanita guling-guling di pinggir jalan karena diputuskan pacar lewat pesan singkat (foto: Shanghaiist)

Siapa sih yang tidak sakit hati ketika diputuskan oleh sang kekasih secara sepihak dengan hanya melalui pesan singkat, pasti mereka akan merasa sangat tidak dihargai. Begitu pula yang dialami oleh seorang perempuan asal Guangdong, China ini.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu merasa sangat terpukul dan kecewa atas tindakan sang kekasih yang memutuskannya hanya melalui sebuah pesan singkat dari layanan WeChat. Kejadian itu terjadi ketika wanita itu sedang berada di Hong Kong.

Setelah sang kekasih mengirimkan pesan singkat untuk mengakhiri hubungan mereka,  wanita itu pun langsung guling-guling di jalanan Tsim SHa Tsui yang sedang ramai kala itu.

Dia depresi hingga tak mampu mengendalikan dirinya sehingga membuat ia menangis meraung-raung dipinggir jalan dan melukai dirinya sendiri dengan menggulingkan tubuhnya. Aksinya tersebut menarik perhatian pejalan kaki yang lewat.

Wanita itu merasa sudah berkorban banyak untuk sebuah hubungannya yang dijalin selama lebih dari satu tahun, karena hal itulah ia merasa sangat terpukul.

Perempuan itu terus menangis, sambil tidur terlentang di sebuah jalan di Granvile sambil mengangkat-ngangkat kedua kakinya.

"Tuhan tolong aku, aku ingin terus bersamamu selamanya, aku tidak ingin hidup lagi." kata wanita tersebut sambil melakukan aksinya di pinggir jalan.

Orang-orang yang melihat aksinya merasa prihatin dan berusaha untuk menolongnya. Namun wanita tersebut tetap saja tidak bisa diam sambil berkata, "Dua puluh enam tahun! Dalam mimpiku aku melihat kamu, apakah kamu mengerti? Hatiku disini, jiwaku dan kekasihku berada di rumah!"

Karena semakin tak terkendali, warga pun memutuskan untuk menghubungi polisi dan akhirnya wanita itu diikat diatas kasur beroda untuk dibawa ke rumah sakit.


Sumber: Shanghaiist
X