Diduga Kerasukan Setan, Bola Mata Gadis Ini Dicungkil

Korban berusia 16 tahun (foto: Mirror)

Seorang gadis remaja disetubuhi secara brutal oleh sekelompok pria dan kemudian matanya dicungkil oleh adiknya sendiri sebagai bagian dari ritual pengusiran setan.

Gadis berusia 16 tahun itu sekarang sedang berjuang untuk hidup di rumah sakit setelah mengalami insiden mengerikan itu.  Seperti dilansir Mirror, keluarganya mengatakan  mereka percaya bahwa gadis itu sudah kerasukan setan, dan berusaha untuk menyelamatkannya.

Serangan mengerikan itu terjadi di kota General Pinedo, di Provinsi Chaco, Argentina Utara, di mana pada bagian akhir ritual pengusiran setan, sang kakak mencukil kedua bola mata adiknya dengan menggunakan peniti.

Polisi telah menangkap kakak korban yang mengaku mendapat perintah dari pendeta lokal untuk menghapus mata saudaranya dalam rangka menyingkirkan hal-hal jahat yang dilihatnya.

Sang kakak mengatakan ia mampu melihat setan berada dalam tubuh adiknya. Dia juga percaya setan tersebut sangat ketakutan dengan rasa sakit, sehingga ia tega melakukan tindakan keji itu.

(foto: Mirror)

Korban sekarang sedang berada di ruangan unit perawatan intensif di Rumah Sakit Perrando de Resistencia, dia mana ia mendapat perawatan untuk luka-lukanya yang parah.

Komisaris polisi Pablo Almiron mengatakan bahwa kedua orangtua gadis itu juga percaya anaknya dirasuki setan dan mengatakan mereka terus melihat makhluk seperti kambing dalam diri anaknya.
X