Di Kebun Binatang Ini, Ada Rubah Berkepala Manusia

Mumtaz Bagum, rubah berkepala manusia (foto: Daily Mail)

Di Kebun Binatang Karachi yang terletak di Pakistan, tak hanya ada jerapah, gajah, atau singa, tetapi ada makhluk yang terbilang aneh yang tidak akan kamu temukan di alam liar.

Kebun bintang ini adalah rumah bagi Mumtaz Bagum, makhluk mitos yang memiliki tubuh rubah, sementara kepalanya adalah kepala manusia. Tak hanya memiliki bentuk aneh, makhluk ini juga bisa bicara.

Makhluk aneh itu ditempatkan di sebuah tempat tidur yang dirancang khusus untuk menyambut para pengunjung yang datang. Mereka yang penasaran bisa langsung menyaksikan keunikan makhluk ini.

Lantas apakah rubah berkepala manusia itu nyata? Tentu saja tidak. Orang di balik Mumtaz Bagum adalah seorang pria bernama Murad Ali (34).

Dia didandani layaknya perempuan dengan mengenakan pakaian rubah. Dan hanya bagaian kepalanya saja yang muncul, sehingga ia tampak seperti rubah berkepala manusia.

"Orang-orang yang berkunjung ke sini, pergi dan bahagia. Dan mengetahui mereka sangat bahagia, itu membuat saya bahagia juga," kata Mumtaz Bagum, seperti dilansir Daily Mail.

Mumtaz kerap mengobrol dengan para pengunjung. Dia dipercaya memiliki kemampuan meramal. Karena hal itulah banyak pelajar yang datang kepadanya untuk menanyakan hasil ujian mereka.
X