Runtuyan Kecelakaan Terjadi Di Air Terjun Super Indah Ini

Air Terjun Bash Bish (foto: fineartamerica.com)

Terletak di Masschusetts, Amerika Serikat, Air Terjun Bash Bish terkenal dengan keindahannya. Namun, ada kisah mistis dan tragis di balik keindahan air terjun ini.

Seperti dilansir detikTravel, konon Air Terjun Bash Bish memiliki kisah mistis sebagai lokasi kematian dari seorang gadis Mohican yang dahulu tinggal di sebuah desa yang letaknya tak jauh. Gadis tersebut dituduh berselingkuh dan dibuang ke air terjun tersebut.

Namun ketika dilakukan pencarian, jasad wanita tersebut tidak ditemukan sama sekali seolah ditelan bumi. Kemudian, anak dari wanita itu, White Swan memilih bunuh diri di air terjun ini karena depresi.

Wahite Swan depresi karena tak kunjung punya anak. Dia memilih mengambil hidupnya sendiri dengan cara melompat ke air terjun tempat kematian ibunya.

Sekitar tahun 1960-an, sempat terjadi beberapa kecelakaan di air terjun tersebut. Sejumlah pengunjung dilaporkan tewas setelah terpeleset ketika memanjat air terjun itu.

Karena banyak kecelakaan terjadi, situs AOL Travel menyebut air terjun ini sebagai salah satu destinasi wisata paling berbahaya di AS.

Meskipun banyak kecelakaan terjadi di sini, namun hal itu tidak menyurutkan niat wisatawan untuk menikmati keindahan Air Terjun Bash Bish.
X