Demi Nikahi Bayu Kumbara, Jennifer Rela Jadi Mualaf

Jennifer Brocklehurst dan Bayu Kumbara

Pernikahan antara pria asal Sumatera Barat, Bayu Kumbara dengan gadis cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst beberapa waktu lalu memang membuat heboh seiisi dunia maya. Pasalnya mereka berdua memiliki perbedaan yang mencolok.

Dilihat dari fisik, sangat jelas perbedaan keduanya jauh berbeda. Meskipun demikian, perbedaan tersebut tak mengurungkan niat Jennifer untuk menikah dengan Bayu. Bahkan, bule cantik itu rela mengikuti keyakinan sang suami alias jadi mualaf.

Kabar Jennifer jadi mualaf diungkapkan sendiri oleh rekan kerja Bayu bernama Firdaus Jamal. Dia mengungkapkan bahwa Jennifer sudah jadi mualaf demi menikahi temannya.

"Setahu saya sudah mualaf ya, sudah masuk Islam istrinya. Itu kan menikahnya memakai adat minang," kata Firdaus Jamal, seperti dilansir PojokSatu.id, Selasa (11/8).

Bayu pertama kali bertemu dengan Jennifer pada Januari 2015 lalu di salah sebuah resort di Sungai Pinang, Sumatera Barat.

Setelah mereka menikah, keduanya rajin memposting foto-foto pernikahan mereka di media sosial seperti Facebook. Kelihatannya banyak orang yang iri pada Bayu karena bisa mendapatkan istri yang cantik jelita.
X