Cuma Di Restoran Ini, Makin Pendek Roknya Makin Tinggi Diskonnya

Siapa yang tidak tergiur dengan makanan lezat yang tersaji di restoran ditambah lagi dengan diskon yang ditawarkan? Beberapa restoran memilki cara unik untuk menarik pelanggan, misalnya dengan memberikan diskon.

Salah satu cara unik menarik pelanggan di restoran yang satu ini mungkin menuai kontra di mayarakat. Jinan Restaurant, salah satu restoran terkenal di China menawarkan diskon khusus bagi pelanggan wanita. Bukan wanita biasa, tapi wanita yang mengenakan rok mini.

Penghitungan diskon ini disesuaikan dengan pendeknya rok mini yang digunakan. Semakin pendek roknya maka semakin besar diskon yang akan didapat.

Salah satu pelanggannya memaparkan bahwa jika mengenakan rok yang panjangnya lebih dari 30 cm di atas lutut, maka pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 90 persen.

Berbeda dengan pelanggan lain yang mengenakan rok yang hanya 8 cm di atas lutut, mereka hanya dikenakan diskon 20 persen.

Terbukti dengan cara unik pemberian diskon ini, Jinan Restaurant mendapat keuntungan yang berlipat. Banyak pelanggan yang berbondong-bondong datang ke restoran ini untuk merasakan sensasi diskonnya.
X