Bermodalkan Kamera, Remaja Bali Hasilkan Uang Rp 400 Juta Sebulan

Casko Wibowo (foto: merdeka.com)

Ingin memiliki penghasilan besar tidak harus bermodalkan besar. Asalkan dibarengi dengan kerja keras, tidak memungkinkan pekerjaan sederhana bisa menghasilkan banyak uang.

Seperti yang dilakukan remaja asal Bali ini yang meraup ratusan juta dalam sebulannya hanya dengan mengandalkan sebuah kamera.

Casko Wibowo, yang juga seorang sineas Indonesia, memiliki pekerjaan sebagai fotografi. Tak disangka-sangka, pekerjaannya yang sudah dilakoninya sejak berumur 14 tahun sekarang sudah bisa menghasilkan banyak uang.

Wibowo mendapat honor pertama kala itu, ketika ia masih duduk di bangku SMP. Bukan berupa uang, ia hanya mendapat dua voucher menginap.

Seperti dilansir merdeka.com, saat ini di usinya yang sudah 19 tahun, honor menggarap sebuah fotografi dan klip video yang selalu banyak order ini mencapai omzet hingga ratusan juta setiap bulannya.

Bahkan, beberapa artis pernah order pada Wibowo, kira-kira ada lima artis yang shorting klipnya digarap olehnya. Salah satunya adalah Ikke Putri si 'Goyang lele'. Tak hanya itu, salah satu karya desain foto hotel karyanya, terpilih sebagai hasil karya terbaik di dunia.
X