Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian

Dua orang perempuan saling robek pakaian di dalam kereta (foto: AsiaOne)

Perkelahian antara dua wanita terjadi di dalam sebuah kreta api bawah tanah di Beijing. Hanya gara-gara berebut kursi duduk, dua wanita itu saling robek pakaian satu sama lain.

Seperti dilansir AsiaOne, insiden yang yang terjadi pada tanggal 4 Agustus itu terekam kamera penumpang lain, lalu mengunggahnya secara online.

Dalam video yang sudah beredar luas di dunia maya tersebut menunjukkan dua wanita terlihat berkelahi dan merobek-robek baju satu sama lain tanpa mempedulikan penumpang lainnya yang melihat.

Ketika pertempuran sengit itu terjadi dua wanita tersebut terdengar saling berteriak, bahkan salah satunya tidak sadar pakaiannya nyaris saja terbuka di hadapan penumpang lainnya.

Menurut saksi, perkelahian itu dipicu karena perebutan kursi duduk. Padahal, kursi duduk ketika itu masih banyak yang kosong. Namun entah kenapa mereka lebih suka duduk di sana.

Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya, setelah mereka saling robek pakaian satu sama lain. Yang jelas sikap seperti itu tidak seharusnya dipertontonkan di depan publik.
X