Benarkah Menikahi Wanita Cantik Perpendek Umur Pria?

Ilustrasi menikah dengan wanita cantik (foto: wattpad.com)

Sebuah studi yang dilaporkan palsu baru-baru ini mengejutkan banyak pria dan wanita setelah dipublikasikan secara online. Pasalnya, studi itu menyebutkan bahwa menikahi wanita cantik itu bisa memperpendek umur pria.

Menurut laporan itu, pria yang menikahi wanita cantik, mati lebih cepat daripada mereka yang menikahi wanita tidak cantik, demikian seperti dikutip Emirates247.

Beberapa pengguna media sosial bahkan menyebutkan bahwa menghabiskan beberapa menit dengan wanita cantik saja bisa mempersingkat masa hidup pria.

Tentu laporan studi ini menuai kritikan dari banyak orang, terutama kaum perempuan. Salah satunya Noor, wanita asal Arab Saudi yang menentang keras hasil studi ini.

"Beberapa wanita jelek pasti terlibat dengan studi palsu ini," katanya.

Selain Noor, ada juga Laila yang mengatakan bahwa studi tersebut tidak realistis karena sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana bisa duduk dengan wanita cantik bisa mempersingkat umur seorang pria.

"Apa hubungannya, aku tidak mengerti?" kata Laila.

Di sisi lain, beberapa pria malah menganggap studi ini sebuah lelucon. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa mereka lebih suka hidup berumur pendek jika bersama wanita cantik, daripada harus hidup panjang dengan wanita jelek
X