Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh

Marinir pergoki istri berselingkuh (foto: Mirror)

Seorang marinir Amerika Serikat sangat senang bisa pulang lebih awal dari tugasnya dan bisa bertemu dengan istri dan putrinya. Namun, ketika tiba di rumah ia malah disuguhi istrinya yang sedang berselingkuh dengan pria lain.

Marinir itu terlihat berjalan ke dalam rumahnya dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi. Di situlah, ia memergoki istrinya sedang duduk di toilet tanpa mengenakan pakaian apa pun, dan seorang pria yang bersandar di atasnya.

Terkejut melihat suaminya datang, sang istri langsung menutupi dirinya. Marinir itu tampak marah besar melihat istrinya malah aysik-asyikan dengan pria lain.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya istrinya.

"Apa yang kamu lakukan di sini, menyelingkuhiku," jawab sang suami.

Sang suami memang merekam momen kedatangannya kembali ke rumah sehabis melaksanakan tugas dalam rangka membuat kejutan. Sementara itu, pria yang jadi selingkuhan istrinya adalah seorang veteran.

Wanita itu tampak menyangkal bahwa dirinya telah selingkuh. Namun, sang suami tampak tak mendengarkan perkataannya.

Dia kemudian menyuruh pria selingkuhan istrinya keluar dari rumah, disaksikan juga oleh putrinya yang masih sangat muda. Kemudian marinir itu bertanya kepadanya, "Siapa namamu dan apa pangkatmu?"

Video tersebut diposting ke Facebook pada tanggal 28 Juli lalu dan telah dilihat lebih dari 250.000 kali. Video itu juga diposting ulang di beberapa saluran YouTube.


Sumber: Mirror
X