Ayah Tiri Lempar Bocah 3 Tahun Ke Kolam Renang Sampai Tenggelam

Foto ayah tiri lempar anaknya ke kolam renang (foto: metro.co.uk)

Foto ini menunjukkan saat-saat terakhir bocah perempuan berusia tiga tahun sebelum meninggal. Gadis malang itu dilempar berulang kali oleh ayah tirinya ke kolam renang sampai tenggelam kehabisan nafas.

Pria bertubuh besar yang tidak diketahui namanya itu tertangkap kamera berulang kali melempar putri tirinya ke kolam renang di sebuah hotel di Kota Morelia, Meksiko.

Anak perempuan itu terlihat menggelapar di dalam air, sementara ayah tirinya memegang anaknya di bagian bawah. Sang ibu dilaporkan sedang tidur ketika insiden ini terjadi.

Setelah melemparkan anak tirinya beberapa kali, pria itu sempat meninggalkannya untuk beberapa saat dan kemudian kembali.

(foto: metro.co.uk)

Ketika ia kembali, bukan menolang anaknya, pria itu malah melemparkan cincin pengaman ke air, tapi sayang gadis kecil itu tak mampu menjangkaunya karena sudah kelelahan.

Akhirnya, anak itu tenggelam dan kemudian ia dilaporkan dimasukkan ke dalam mobil oleh ayah tirinya karena sadar sudah tak bernyawa lagi.

Sang ibu baru sadar ada sesuatu yang salah setelah alarm mobil tiba-tiba berbunyi. Dia kemudian menelepon polisi. Sekarang, pria itu sudah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan.

Sumber: Metro.co.uk
X