Astaga, Supir Taksi Ini Mengemudi Sambil Bermain COC

Supir taksi main COC (foto: Viral4real)

Clash of Clans atau COC merupakan permainan mobile yang sekarang begitu populer dimainkan banyak orang di seluruh dunia. Jutaan pengguna smartphone setiap harinya memainkan permainan ini, baik itu sedang bekerja, sekolah atau saat santai.

Bagaimanapun, jangan sampai memainkan permainan ini ketika sedang mengemudi, seperti yang dilakukan supir taksi asal Filipina ini yang memainkan COC saat sedang menarik penumpang.

Tindakan berbahaya itu dilaporkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Phoebe Nicolas ketika naik salau satu taksi saat dalam perjalanan pulang. Dia mengatakan supir taksi yang ia tumpangi bermain COC sambil mengemudi.

Dalam postingannya itu, Phoebe menjelaskan bahwa supir taksi tersebut marah ketika ditegur jangan main COC saat sedang mengemudi. Sementara itu, ia merasa khawatir dengan keselamatannya karena si supir taksi tidak fokus pada jalanan.

"Pak, jangan bermain game di ponsel saat mengemudi," kata Phoebe, berbicara dalam bahasa Filipina.

Kemudian supir taksi itu menjawab dengan nada marah, "Apa yang kamu pedulikan?"

Phoebe mengatakan ia langsung turun dari taksi tersebut dan mengambil ongkosnya kembali. Namun, ia tetap merasa khawatir dengan keselamatan penumpang lainnya jika naik taksi tersebut.

Nah, prilaku supir taksi tersebut tidak pantas ditiru. Saat sedang mengemudi, apalagi membawa penumpang lain, jangan sampai Anda membahayakan keselamatan jiwa dengan bermain smartphone.

Sumber: Viral4real
X