Alasan Mengerikan Anda Harus Berhenti Minum Jus Dalam Kotak

Ilustrasi (foto: The Guardian)

Mengkonsumsi jus buah setiap hari dapat membantu menjaga stamina dan kekebalan tubuh. Buah-buahan mengandung gula, vitamin dan air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

Membuat juas buah sendiri memang sedikit merepotkan, tapi kini banyak beredar jus buah yang dikemas dalam kotak dijual di pasaran. Jus ini tentu sangat membantu Anda yang ingin mengkonsumsi jus tiap hari.

Namun, bagi Anda penikmat jus buah dalam kotak mungkin harus berpikir kembali sebelum mengkonsumsinya. Karena ada hal mengerikan yang ditemukan dalam kotak jus itu sendiri.

Dilansir dari healthyfoodhouse.com, ditemukan jamur yang menempel dalam dinding kotak bagian dalam jus kotak yang tentu saja baru diketahui setelah jus itu habis.

Sekilas, kotak jus buah ini memang terlihat biasa saja. Tapi hal ini tidak menjamin apakah ada jamur atau hal lain yang dapat ditemukan dalam kotak.

Beberapa orang mungkin menyadari ada hal aneh saat meminum jus kotak berjamur, tapi tidak sedikit orang juga baru menyadari hal ini setelah mengkonsumsi seluruh kotak.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda membuat jus sendiri di rumah agar kehigieinasannya terjamin dan kadar asupan gulanya juga terkontrol.
X