8 Reporter Sepak Bola Paling Menggoda

Vanessa Huppenkothen

Sepak bola adalah olahraga paling populer di seluruh dunia. Berita tentang si kulit bundar tidak akan pernah ada habisnya. Oleh karena itu sudah menjadi tugas seorang reporter untuk selalu menyajikan informasi terkini seputar sepak bola.

Dari sekian banyak resporter sepak bola, ada beberapa reporter wanita yang cukup populer. Mereka lebih terkenal karena kehandalannya dalam membawa informasi si kulit bundar, ditambah lagi mereka memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi.

Tak heran jika banyak penggemar sepak bola yang tergoda dengan kemolekan tubuh beberapa reporter cantik ini. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari TotalProSports.com.

8. Anna Kraft

(foto: totalprosports.com)

Pertama datang dari wanita berdarah Jerman, Anna Kraft. Secara teknis, wanita kelahiran 3 Oktober 1985 ini bukan hanya sekedar reporter sepak bola, tetapi juga seorang pembawa acara untuk Sky Sports Deutschland.

7. Hayley McQueen

(foto: totalprosports.com)

Hayley bekerja sebagai presenter di Sky Sports Inggirs, di mana ia banyak menghabiskan waktu meliput sepak bola. Tak hanya itu, ia pernah memenangkan penghargaan RTS dan juga sering jadi presenter Liga Champions.

6. Andrea Kaiser

(foto: totalprosports.com)

Wanita kelahiran Munchen ini adalah seorang resporter sepak bola untuk Saluran Olahraga DSF. Andrea Kiser juga seorang moderator sebuah acara televisi di Jerman, yaitu "Sat 1 und Kabel1."

5. Kristy Gallacher

(foto: totalprosports.com)

Pemilik nama lengkap Kristy Jane Gallacher ini lahir pada 20 Januari 1976, di Scotland, Inggris. Dia adalah seorang presenter televisi untuk Sky Sports Inggris. Namun sayang, ia jarang turun langsung ke lapangan untuk meliput si kulit bundar.

4. Ines Sainz

(foto: wordpress.com)

Ines Sainz menjadi sensasi di internetk beberapa tahun lalu ketika ia tampil di Super Bowl XLV untuk TV Azteca. Sekarang, wanita asal Meksiko itu adalah seorang resporter sepak bola papan atas. Dia juga pernah meliput berita Piala Dunia 2014 lalu.

3. Vanessa Huppenkothen

(foto: totalprosports.com)

Selain Ines, reporter asal Meksiko lain yang tak kalah menggodanya adalah Vaneesa Huppenkothen. Wanita cantik yang bekerja untuk Televisia Deportes ini pernah jadi bintang di Piala Dunia 2014 lalu.

2. Mariana Gonzalez

(foto: totalprosports.com)

Ternyata, Meksiko banyak dihuni oleh reporter-reporter sepak bola cantik dan seksi. Selain Ines dan Vanessa, ada juga Mariana Gonzales yang bekerja untuk Televisia Deportes pada saat meliput Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.

1. Sarah Carbonero

(foto: totalprosports.com)

Sarah Carbonero adalah presenter televisi Spanyol untul Telecinco dan wartawan olahraga. Sejak tahun 2009, wanita asal Italia itu sudah menjalin hubungan dengan kiper sepak bola Spanyol Iker Casillas.
X