5 Wanita Cantik Ini Adalah Pembunuh Berdarah Dingin

Megan Martzen

Pria mana yang tidak akan kepincut hatinya oleh wanita cantik. Tapi tak selamanya wanita cantik itu memiliki hati yang baik. Buktinya ada banyak wanita-wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Seperti beberapa wanita cantik ini yang dicap sebagai pembunuh berdarah dingin karena tega membunuh kekasihnya sendiri, suami, bahkan bayi, tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Berikut seperti dilansir What Culture, deretan wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

5. Mindy Sanghera


Dalam foto di atas Minddy Sanghera terlihat tenang, gembira dan bahkan tidak menunjukkan rasa salah bersalah sedikitpun.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu di penjara seumur hidup di Penjara Foston Hall di Derbyshire, Inggris, lantaran membunuh seorang wanita hamil yang merupakan istri dari kekasihnya, pada tahun 2007.

Korban yang bernama Sana Ali itu baru berusia 17 tahun ketika ia dibunuh dengan cara ditikam sampai mati oleh Mindy. Pelaku tega membunuh korban lantaran cemburu kepada seorang pengusaha muslim kaya raya, Sair Alir yang menyelingkuhinya.

4. Amber Hilberling


Pada tahun 2011, seorang pria berusia 23 tahun bernama Joshua Hiberling tewas setelah terjatuh dari lantai 25 di gedung apartemennya di Tusla, Oklahome. Tak lain pelaku pembunuhan pria itu adalah istri cantinya sendiri, Amber Hilberling.

Mereka berdua baru saja menikah, namun mulai menemukan kesulitan karena perbedaan kepribadian. Tanpa alasan yang jelas, Amber tega membunuh suaminya dengan cara menjatuhkan korban agar tidak dicurigai.

Namun apa boleh buat, ia ketahuan sebagai pelaku pembunuhan dan dijatuhi hukuman 25 tahun penajara atas pembunuhan tak berperasaan.

3. Jodi Arias


Wanita cantik yang satu ini pernah bertemu dengan seorang pembicara motivasi tampan bernama Travis Alexander pada bulan Juli 2006 silam. Dia begitu terpesona dengan ketampanannya dan kemudian mereka resmi jadi sepasang suami istri pada tahun 2007.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama sampai pada pertengahan tahun 2008, Travis ditemukan tewas. Rupanya, pelaku pembunuhan adalah istrinya sendiri yang secara sadis membunuh Travis hingga berceceran darah.

Motif pembunuhan diduga Travis terlibat perselingkuhan dengan wanita lain sehingga membuat Jodi marah besar. Pada Mei 2013, Jodi dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

2. Megan Martzen


Pada tahun 2009, seorang bayi berusia 17 bulan ditemukan meninggal selama dalam perawatan Megan Martzen. Elle VanLeeuwen menderita luka yang fatal ketika ia dan kakanya sedang dalam perawatan oleh Martzen yang baru berusia 16 tahun kala itu.

Namun dia mengatakan bahwa cedera yang didapat Elle bukan disengaja, melainkan karena terjatuh. Tapi kemudian ia mengaku bahwa dirinya yang telah membunuh Elle secara sengaja. Akibatnya ia harus mendekam di penjara dalam waktu yang cukup lama.

1. Estibaliz Carranza


Pembunuh cantik yang satu ini tega membunuh dan memutilasi suaminya, kemudian menyimpannya di suatu tempat.

Estibaliz Carranza membunuh suaminya pada tahun 2008. Tak sampai disitu, ia kemudian membunuh kekasih selanjutnya pada tahun 2010. Dia mengaku tega membunuh dua kekasihnya itu lantaran ia merasa diintimidasi.

Saat di penjara, Carranza melahirkan seorang anak dari pria lain yang tak diketahui. Kemudian ia menikah dengan pria tersebut di dalam penjara, pada Maret 2012 lalu.
X