5 Artis Ini Ditawari Uang Miliaran Untuk Membintangi Film Dewasa

Kylie Jenner (foto: popsugar.com)

Film-film dewasa memang banyak menggaet para pemain wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi. Jadi tak heran jika rumah produksi film khusus dewasa tertarik untuk merekrut wanita-wanita dari kalangan selebriti.

Mereka bahkan rela membayar mahal demi memasukan para selebriti ke dalam produksinya, bahkan ada artis yang ditawari uang triliunan agar mau beraksi di depan kamera.

Seperti dilansir The Richest, berikut ini ada beberapa artis cantik yang pernah diiming-imingi uang miliaran untuk membintangi film dewasa.

5. Christine Ouzounian

(foto: 9news.com)

Wanita yang satu ini memang bukan selebriti terkenal, tetapi karena statusnya sebagai pengasuh anak Ben Affleck dan Jennifer Garner, ia mendadak terkenal. Christine juga dituduh sebagai penyebab retaknya rumah tangga pasangan selebriti itu.

Di belakang pekerjaannya sebagai pengasuh anak, rupanya Christine pernah ditawari uang $1 juta (Rp 14 miliar) untuk membintangi sebuah film seri parodi dewasa Batman vs Superman. Kabarnya Christine ditawari untuk memerankan Batwoman, tapi tidak ada konfirmasi apakah ia menerimanya atau tidak.

4. Britney Spears

(foto: wikipedia.com)

David Hans Schmidt diduga telah menawarkan uang sebesar $100 juta (Rp 1,4 triliun) kepada Britney Spears untuk membintangi film dewasa. Namun penyanyi cantik itu menolak tawaran tersebut dan tetap lebih memilih menjadi seorang penyanyi.

3. Tara Reid

(foto: news.com.au)

Ketika Tara Reid memposting foto-foto menggairahkan di media sosial, ternyata itu menarik minat rumah produksi film dewasa untuk menggelontorkan uang jutaan dolar agar ia mau beraksi di depan kamera. Kabarnya, Tara Reid menolak tawaran itu.

2. Miley Cyrus

(foto: huffingtonpost.com)

Sebuah situs dewasa sempat menawarkan uang sebesar $1 juta kepada Miley Cyrus untuk jadi bintang dalam filmnya. Namun tidak ada kabar apakah Cyrus menerima tawaran tersebut atau tidak.

1. Kylie Jenner

(foto: popsugar.com)

Kylie Jenner baru-baru ini mendapat banyak tawaran untuk jadi bintang dewasa. Sebuah rumah produksi film dewasa pernah menawarinya uang sebesar $10 juta atau sekitar Rp 140 miliar untuk beraksi di depan kamera bersama pacarnya Tyga.

Tak hanya itu, ia juga mendapat tawaran dari rumah produksi lainnya yang menawarkan uang jutaan dolar. Tapi tidak ada konfirmasi lebih lengkap dari Jenner sendiri.
X