5 Alasan Jangan Menjalin Komunikasi Dengan Mantan

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih memang tidak semudah seperti menjalin pertemanan dengan orang lain yang memang tidak ada hubungan apa apa pada awalnya. Ada banyak kenangan yang masih sering diingat atau mungkin juga perasaan cinta yang masih ada di dalam diri kita yang sulit untuk dilupakan

Kebanyakan orang memilih untuk tidak menjalin komunikasi dengan sang mantan kekasih, karena ditakutkan perasaan yang dulu akan bersemi kembali.

Selain itu ada beberapa alasan lain kenapa Anda jangan menjalin komunikasi dengan mantan, berikut alasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari merdeka.com. 

5. Move on Anda akan Tertunda bahkan gagal

Jika anda mempunyai niat untuk benar-benar melupakan sang mantan, maka move on dari masalalumu jangan dilakukan setengah-setengah. Ketika anda masih menjalin komunikasi dengan si dia, niat move on Anda akan benar-benar gagal dan harus memulainya dari awal lagi. Anda harus bisa mulai menata segala sesuatu tanpa dia.

4. Anda akan terus merindukannya

Jika Anda masih menjalin komunikasi dengan mantan, ada kalanya Anda akan merasa sedih bahkan merasa kesepian dan merindukannya kembali, yang berujung menghubunginya kembali via chat atau telepon. Dan pada akhirnya kalian berdua akan mengenang masa lalu dan akan kembali menjalin hubungan lagi dengan si mantan kekasih.

3. Anda akan membanding mantan dengan orang lain

Jika Anda lagi dekat dengan seseorang dan Anda masih berkomunikasi dengan mantan kekasih, maka anda akan selalu membanding-bandingkan ia dengan orang yang lagi kamu dekati. Dampak dari Anda masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasih juga akan membuat anda takut bahkan tidak yakin untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

2. Pasangan baru Anda akan marah

Kebanyakan orang akan merasa risih bakan tidak suka jika kekasihnya atau yang sedang dekat dengan dirinya masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya. Anda akan dianggap susah move on bahkan orang yang sedang ingin mendekati Andap un tidak mau menjadi bayang-bayang dari masalalu Anda dulu.

1. Anda merasa ingin menjalin hubungan kembali

Berkomunikasi dengan mantan kekasih akan membuat Anda merasa ingin menjalin hubungan kembali dengannya. Akan timbul rasa menyesal telah putus dengannya karena mantan pacar yang sekarang lebih baik dari sejak pertama menjalin hubungan. Anda akan terbawa perasaan yang menginginkan kembali Anda untuk menjalin hubungan kembali si dia.
X