4 Wanita Ini Terlalu Cantik Untuk Jadi Bintang Dewasa

Aino Kishi (foto: wordpress.com)

Wanita cantik lebih identik untuk jadi seorang selebritis atau model. Namun tak semua wanita cantik meminati profesi sebagai seorang entertain, beberapa lebih memilih menggeluti dunia hiburan khusus dewasa.

Dari sekian banyak wanita-wanita yang berkecimbung dalam industri hiburan khusus dewasa, beberapa wanita dianggap terlalu cantik untuk jadi bintangnya. Beberapa orang bahkan menyayangkan wanita dengan paras secantik itu lebih memilih jalan seperti ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya sajikan wanita-wanita yang dianggap terlalu cantik untuk jadi bintang dewasa.

4. Maria Ozawa

(foto: flickr.com)

Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan sebutan Miyabi ini adalah salah satu bintang dewasa paling terkenal di Jepang. Tak lain yang membuatnya sampai terkenal karena ia memliki paras yang cantik.

Ozawa memiliki darah campuran, di mana ibunya berdarah Jepang sedangkan ayahnya berdarah Kanada. Dia memulai karir dewasanya pada saat usianya 19 tahun, tepatnya pada bulan Juni 2005.

3. Aino Kishi

(foto: blogspot.com)

Sangat disayangkan wanita secantik dan seimut Aino Kishi jadi seorang bintang dewasa. Dia memulai debut di dunia hiburan dewasa pada tahun 2007 silam ketika usianya baru 19 tahun. Sejak saat itu popularitasnya semakin memuncak di Jepang.

Banyak pria yang suka dengan Kishi karena wajahnya yang cantik dan imut. Namun sayang dia lebih memilih jalan seperti ini.

2. Faye Reagan

(foto: alphacoders.com)

Tak hanya dari Jepang, bintang dewasa asal Amerika Serikat yang satu ini juga dianggap terlalu cantik untuk menggeluti dunia hiburan seperti ini.

Faye Yegan langsung menjadi salah satu cover majalah dewasa tekemuka pada bulan Mei 2008 lalu. Bahkan majalah gaya hidup Complex menempatkannya di posisi ke-9 dalam daftar 100 bintang dewasa.

1. Stoya

(foto: Imgur.com)

Sama dengan Ozawa, Stoya juga memiliki darah campuran. Ibunya memiliki darah Siberia sementara sang ayah berdarah Skotlandia. Jadi jangan heran kalau Stoya memiliki wajah yang rupawan.

Dengan wajah cantiknya itu, Stoya lebih memilih berkarir di dunia hiburan dewasa. Dia memulai debutnya pada tahun 2007 saat usianya sudah 26 tahun.
X