Terlalu Cinta, Wanita Ini Tidur Dengan Mayat Suaminya Selama 1 Tahun

Mayat sang suami (foto: Daily Mail)


Kehilangan orang yang dicintai memang sangat menyakitkan dan terkadang sulit untuk diterima. Seperti yang dialami wanita asal Belgia ini yang tidak bisa merelakan kepergian sang suami hingga ia rela hidup bersama jasadnya selama lebih dari satu tahun.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu diketahui tinggal dan tidur bersama dengan mayat suaminya, Marchel H, di apartemennya di Brussels, Belgia.

Seperti dilansir Daily Mail, Marchel dilaporkan sudah meninggal satu tahun yang lalu karena penyakit asma, sebelum jasadnya ditemukan beberapa waktu yang lalu.

Istrinya yang diketahui sudah berusia 69 tahun tidak melaporkan kematian suaminya kepada siapapun dan memutuskan untuk tetap tinggal bersama sang kekasih tercinta.

Dia bahkan tak menghiraukan bau busuk dari jasad suaminya dan tetap membiarkan dirinya tetap berada di samping sang suami.

Kecurigaan mulai muncul ketika pemilik apartemen mengeluh pasangan itu belum membayar uang sewa selama satu tahun. Dari situlah pemilik apartemen menemukan wanita tersebut tinggal bersama mayat suaminya selama lebih dari satu tahun.
X