Punya Masalah Dengan Bentuk Hidung? Lakukan Beberapa Tips Ini


Setiap wanita pada umunya ingin memeliki tubuh yang sempurna dan terlihat cantik. Dengan semua itu, kita bisa tampil percaya diri di depan semua orang.

Terutama pada bagian wajah yang sering bertatapan langsung dengan orang lain. Dibagian wajah terdapat hidung yang berbeda bentuk setiap orangnya. Hidung yang cantik adalah salah satu hal yang paling utama agar penampilan terlihat sempurna.

Jika Anda memiliki hidung yang besar dan ingin terlihat lebih kecil, jangan khawatir mungkin tips ini dapat sedikit membantu Anda. Ini ada beberapa tips untuk memiliki hidung tampak lebih kecil dengan bantuan make up.

1. Contouring adalah tindakan menciptakan efek bayangan di sekitar wajah Anda. Misalnya pada bagian tulang pipi menggunakan warna yang lebih gelap, terapkan dua jalur ke sisi hidung dan berikan warna yang lebih terang.

2. Jika bentuk hidung Anda agak panjang berikan sedikit warna lebih gelap dari ujung bawah hidung ke bawah ujung (anatara lubang hidung Anda ) untuk membuat hidung terlihat lebih pendek.

3. Pakai pewarna bibir, karena hal ini akan membantu menarik perhatian dari hidung dan mengalihkan pandangan orang lain ke bibir Anda. Lipstik yang berwarna merah lebih cocok untuk digunakan.

4. Samarkan warna hitam di sekitaran kelopak mata atau sering juga di sebut mata panda. Coba gunakan bedak agar lingkaran itu tidak terlihat jelas.

5. Gunakan eyeliner sehingga mata Anda terlihat lebih besar dan fresh. Itu semua akan membantu hidung tampak kecil.
X