Pria Ini Pacu Sepeda Sejauh 20 Mil Dengan Leher Tertancap Batang Pohon

Leher pria tertancap batang pohon (foto: Huffington Post)

Seorang pengendara sepeda gunung asal New Mexico mengalami cedera serius setelah terjatuh dari sepeda dan lehernya tertusuk batang pohon.

Meskipun lukanya sangat serius, pria itu melakukan perjalanan ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda. Dikutip Huffington Post, pria itu diketahui mengendarai sepeda sejauh 20 mil dengan keadaan memprihatinkan.

Setelah menempuh perjalanan yang jauh, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut segera dimasukkan ke dalam mobil untuk mendapat perawatan di University of New Mexico.

Menurut hasil scan, batang pohon sepanjang 1,6 sentimeter itu tertancap ke dalam leher pria tersebut. Beruntung, batang pohon itu tidak menyebabkan luka serius pada syaraf pasien, termasuk pembuluh darah utama.

"Leher berisi banyak hal penting, struktur vital," ujar Dr. Lev Deriy kepada Live Sience. Dia menambahkan bahwa pria tersebut benar-benar sangat beruntung.

Kini, batang pohon itu sudah dikeluarkan dari leher pasien dan bekas lukanya ditutup dengan perban. Pasien juga dikatakan tidak mengalami komplikasi.
X