Nyamar Jadi Hantu, Pria Ini Nyaris Tewas Ditabrak Mobil

Hantu ditabrak mobil (foto: Mirror)

Seorang pria yang menyamar jadi hantu untuk menakut-nakuti pengemudi yang lewat nyaris saja jadi hantu sungguhan ketika dirinya ditabrak mobil.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube itu menunjukkan seorang pria berpakaian seperti hantu tampak menghentikan beberapa pengendara mobil yang melintas.

Ketika mobil itu mundur, teman pria tersebut kemudian muncul di belakang mobil dengan pakaian hantu yang sama. Namun, hal tak terduga terjadi ketika korban menginjak gas mobilnya.

Mungkin karena ketakutan, pengemudi itu tampak menancap gas mobilnya dan menabrakannya ke hantu pertama yang ada di depannya.

(foto: Mirror)

Pria yang nyamar jadi hantu itu terlihat terbanting ke kap mesin sebelum jatuh ke samping mobil. Sementara itu, teman-temannya yang merekam aksi jahil tersebut terlihat membantu pria itu.

Dalam deskripsi video tersebut, mereka menjelaskan bahwa temannya mendapat pelajaran serius ketika aksi jahilnya hampir merenggut nyawanya.

Mereka juga mengatakan bahwa aksi jahilnya itu bukan sekedar untuk menakut-nakuti orang tapi juga untuk melihat reaksi orang-orang ketika melihat hantu yang tiba-tiba muncul.


Sumber: Mirror
X