Ibu Tewas Terlindas Eskalator Setelah Menyelamatkan Anaknya

Rekaman CCTV seorang ibu tewas terlindas eskalator (foto: YouTube)

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang ibu tewas terlindas eskalator setelah menyelamatkan anaknya di salah satu mal di China.

Insiden mengerikan yang terekam kamera CCTV tersebut diunggah ke YouTube pada hari Sabtu (26/7). Menurut keterangan, kejadian itu diambil di departemen perbelanjaan Jingzhou Shashi Anliang, pada hari Sabtu, 26 Juli 2015.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, ibu dan anaknya terlihat sudah mencapai puncak eskalator, sebelum lantai yang mereka injak tiba-tiba runtuh.

Sang ibu berhasil mendorong anaknya, sementara tubuhnya mulai tertelan eskalator. Meksipun beberapa orang tampak membantunya, namun sayang nyawa ibu itu tidak bisa ditolong. Dia tewas di depan anaknya.

Ini bukan pertama kalinya eskalator menelan korban jiwa. Awal tahun ini, seorang bocah enam tahun bernama Nurhayada Sofia meninggal di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia ketika ia terjatuh dari lantai lima karena terseret eskalator.

Selain itu, seorang ibu dua anak bernama Naima Rharouity meninggal setelah terjatuh dari eskalator di Monteral. Sebagian pakaiannya terjebak dalam mesin eskalator sehingga mencekiknya sampai meninggal.

Pada tahun 2003, seorang profesor dari kota York harus meregang nyawa ketika eskalator yang ia gunakan tiba-tiba runtuh dan ia terjebak di roda gigi eskalator.


Sumber: Mirror.co.uk
X