Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan

Nenek difabel berjualan makanan (foto: viral4real.com)

Sementara banyak orang yang masih muda dan sehat lebih memilih melakukan pekerjaan kotor demi mendapat uang, berbeda dengan nenek difabel ini yang hidup sebatang kara dengan menjual makanan.

Foto-foto wanita tua itu sedang berjualan pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Facebook. Menurut postingan tersebut, nenek yang kondisi fisiknya yang sudah lemah itu sering terlihat berjualan di sekitar Bacoor City, Cavite, Filipina.

Setelah foto-fotonya diunggah ke Facebook pada 20 Juli lalu, banyak netizen yang merasa iba karena nenek itu sudah tak memiliki keluarga yang terisis. Sehingga dia harus menyambung hidup dengan menjual makanan kemasan.

Dilansir Viral4real, nenek tua itu datang dari Kota Cebu, Filipina, di mana dia ditinggalkan oleh keluarganya sendirian tanpa ada yang merawatnya.

Dia tampak memiliki kelainan pada kakinya, sehingga membuatnya sulit berjalan. Namun, keadaan fisik yang tak sempruna ditambah usianya yang sudah tua, nenek tak pantang menyerah untuk tetap berjualan makanan demi kelangsungan hidupnya.

Belajar dari nenek tersebut, kita yang masih muda dan sehat sebaiknya jangan mengeluh melakukan pekerjaan seharian kita dan tentunya jangan pernah putus asa menjalani hidup ini.
X