Demi Biayai Operasi, Bocah Ini Rela Mengemis Sambil Telanjang

Boca mengemis sambil telanjang (foto: Shanghaiist)

Seorang bocah rela mengemis sambil telanjang dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan biaya operasi.

Dia tampak mengemis dengan seorang wanita paruh baya yang diduga ibunya di jalan-jalan Chengdu, provinsi Sichuan, China.

Seperti dilansir Shanghaiist, wanita paruh baya itu diketahui bernama Feng Yulan yang merupakan ibu dari anak bernama Xiao Song yang baru berumur 9 tahun. Xiao dilaporkan mendapatkan luka bakar di sekujur tubuhnya sekitar tujuh tahun yang lalu.

Selama bertahun-tahn, ibu Xiao sudah menghabiskan tabungannya untuk merawat luka bakar yang diderita anaknya. Dia mengatakan tidak punya pilihan lain selain mengemis di jalanan untuk mendapatkan uang.

Feng mengatakan kepada wartawan bahwa mereak berdua telah mengemis di berbagai tempat, namun pejalan kaki sering menuduh mereka berbohong.

"Jika saya tidak melepas pakaian Xiao Song, mereka tidak akan melihat bekas lukanya dan mereka tidak akan percaya kita," ujar Feng.

Banyak orang yang khawatir dengan aksi Xiao menunjukkan bekas luka di jalanan yang ramai karena bisa menyebabkan tauram emosional. Namun Feng menjawab bahwa mereka tidak punya pilihan lain lagi selain mengemis, karena mereka membutuhkan uang untuk operasi.
X