5 Tanda Lahir Paling Aneh Dan Langka

Bocah dengan tahi lalat menyerupai tempurung

Beberapa orang memang terlahir dengan tanda di tubuhnya yang menjadikan ciri khas kelahirannya. Bila pada umumnya tanda lahir itu hanya berupa bekas luka atau coretan kecil, maka berbeda dengan tanda lahir beberapa orang ini yang terbilang aneh dan sangat langka.

Mulai dari bulu serigala, hidung badut, hingga tahi lalat seukuran tempurang kura-kura besar, merupakan salah satu tanda kelahiran paling aneh dan langka.

Penasaran seperti apa? Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa orang yang memiliki tanda lahir paling aneh dan langka.

5. Manusia Serigala


Dilihat dari jauh, pria ini memang terlihat seperti manusia setengah serigala, tapi jika dilihat dari dekat bulu-bulu yang ada pada tubuhnya sebenarnya adalah tanda lahir.

Zhang Hongming, dari Chongqing, China, telah diberi julukan simpanse karena tanda lahirnya yang memang menyerupai bulu kera. Kondisi yang dialami Zhang sangatlah langka, di mana hanya ada 3 persen populasi di seluruh dunia yang menderita kondisi serupa.

4. Hidung Badut


Sejak lahir, bayi bernama Connie Lloyd memiliki hidung merah bulat seperti hidung badut. Warna merah yang menutupi hidungnya memang merupakan tumor jinak. Setelah ia mulai tumbuh dewasa, ia mendapatkan operasi untuk menghilangkan warna merah tersebut. Sekarang, hidunya sudah tidak seperti badut lagi, dan hanya meninggalkan sedikit bekas luka.

3. Bocah Kura-Kura


Bocah asal Kolombia bernama Didier Montalvo menderita bawaan langka yang disebut Melanocytic Nevus, di mana tahi lalat tumbuh begitu besar menutupi seluruh bagian punggungnya. Karena kondisinya itu, ia dijuluki bocah kura-kura karena tahi lalatnya terlihat seperti tempurung kura-kura. Dia bahkan dilarang pergi ke sekolah karena kondisinya itu bisa menakuti orang lain.

Sementara itu, ibunya tidak mampu untuk membayar biaya operasi untuk mengangkat tahi lalat anaknya. Namun, Montalvo mendapatkan biaya operasi gratis di salah satu rumah sakit di London. Berkat semua bantuan tersebut, tahi lalat yang ada di punggung Montalvo bisa dihapus dan sekarang ia bisa hidup normal.

2. Tanda Merah Di Dahi


George Ashman, terlahir dengan tanda merah di dahinya. Ibunya, Karen khawatir anaknya akan jadi bahan ejekan teman-temannya ketika ia tumbuh dewasa nanti. Ketika dia berusia empat tahun, ia mulai menjalani prosedur penghapusan tanda merah tersebut.

Dokter memasukan dua ekspander di bagian bawah jaringan kulit George, sehingga ia tampak memiliki dua tanduk. Dia harus menunggu empat bulan sampai tanduk itu dihapus. Setelah itu, bekas warna merah pada dahinya sudah menghilang dan George bisa menjalani hidup normal tanpa harus takut diejek.

1. Tahi Lalat Besar Di Wajah


Seorang bocah asal China memiliki tahi lalat besar di bagian wajahnya. Bocah bernama Qi itu memang terlahir dengan tanda hitam di wajahnya. Seiring berjalannya waktu, tanda tersebut semakin berkembang dan bahkan ditumbuhi rambut.

Pihak rumah sakit di Changchuan setuju untuk membebaskan biaya operasi pengangkatan tahi lalat pada wajah Qi. Setelah menjalani operasi, tahi lalatnya tersebut berhasil diangkat dan wajah Qi sudah tampak normal seperti anak seumurannya.
X