5 Artis Korea Yang Mengaku Pernah Operasi Plastik

T-ara Hyomin (foto: Dramafever)

Kehidupan selebritis memang tak luput dari penampilan. Demi reputasinya di panggung hiburan terus tertopang, beberapa selebritis terus meningkatkan penampilan fisik mereka, termasuk dengan melakukan operasi plastik.

Namun terkadang beberapa selebriti tak mengakui bahwa mereka pernah melakukan operasi plasti. Tapi berbeda dengan beberapa artis Korea ini yang terang-terangan mengaku pernah berbaring di meja operasi demi merombang wajahnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut artis-artis Korea yang mengaku pernah melakukan operasi plastik, sebagaimana dilansir Dramafever.

5. Kim Hyun Joong

(foto: Dramafever)

Anggota SS501 Kim Hyun Joong, yang terkenal lewat perannya di Boys Over Flowers, pernah mengangkat jembatan hidungnya. Ketika masih muda, ia memiliki hidung yang terkena batu saat bermain dan hal itu membuatnya tidak nyaman.

Ketika menjalani operasi karena kecelakaan, ia meminta dokter untuk menaikkan jembatan hidungnya. Dan setelah operasi dilakukan ia merasa lebih nyaman dengan penampilan barunya.

4. 2NE1 Minzy

(foto: Dramafever)
Minzy sedang hangat diperbincangkan baru baru ini, dia mengaku melalui agennya YG Entertainment bahwa dia memiliki hidung dengan tampilan baru. Dia terpaksa melakukan operasi karena untuk menyembuhkan penyakit rhinitis yang dideritanya.

3. Min Hyo Rin

(foto: Dramafever)

Aktris Min Hyo Rin, yang berkencan dengan  Big Bang Taeyang, mengatakan pada tahun 2012 ia memiliki operasi kelopak mata ganda,namun hidung yang ia miliki adalah asli tanpa operasi.

2. Suh In Young

(foto: Dramafever)

Suh In Young, bintang asli film berjudul "We Got Married's" pernah dirumorkan melakukan operasi plastik yang dilakukannya pada tahun 2013 lalu.

"Saya baru saja kehilangan banyak berat badan," kata Young.

"Bukankah kata-kata itu yang diucapkan semua selebriti sepanjang waktu?" jawab seorang host saat Young menghadiri salah satu acara televisi.

Namun kemudian dia mengaku bahwa dirinya telah melakukan operasi pada hidungnya sebanyak 2 kali. Ujung hidung yang terlalu tajam tidak seperti yang diinginkan Young, sehingga ia harus melakukan operasi lagi untuk menurunkan jembatan hidungya.

1. T-ara Hyomin

(foto: Dramafever)

T-ara Hyomin berbicara tentang operasi plastiknya pada musim panas lalu. Ketika salah satu host Moon Hee Joon bertanya kepadanya bagaimana dia mendapatkan penampilan cantiknya. Hyomin menjawab bahwa ia telah melakukan perawatan kecantikan yang menyakitkan alias operasi plastik.
X