4 Orang Ini Klaim Sanggup Hidupkan Orang Yang Meninggal

Ilustrasi kematian

Setiap orang pasti akan mati, dan tidak mungkin orang yang sudah mati bisa hidup kembali. Namun kenyataanya memang ada kejadian di mana seseorang yang sudah meninggal tiba-tiba hidup kembali, kondisi seperti ini biasanya disebut mati suri.

Kali ini bukan tentang mati suri, tetapi beberapa orang yang mengklaim memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Entah benar atau tidak, beberapa orang ini mengaku pernah menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut beberapa orang yang mengklaim mampu menghidupkan orang yang sudah meninggal.

4. Tyler Johnson


Tyler Johnson adalah seorang pendeta lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat. Dia membentuk sebuah tim pembangkit kematian yang disebut "The Raising Dead Team".

Dia mengklaim sudah menghidupkan 11 orang yang meniggal lewat sebuah doa. Menurutnya, hanya dengan berdoa, seorang yang sudah mati dapat hidup kembali.

3. Wally Ahmar


Wally Ahmar yang merupakan seorang dokter dari Rumah Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia, mengaku dapat menghidupkan pasien yang sudah meninggal selama 42 menit.

Dia pernah menyelamatkan nyawa seorang pasien bernama Vanessa Tanasio. Pasien tersebut menderita penyumbatan saluran arteri pada jantungnya, kemudian ia dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Ahmar beserta timnya menggunakan alat khusus yang disebut Lucas 2, sehingga ia bisa menjaga darah pasien tetap mengalir ke otak. Berkat mereka dan bantuan alat Lucas 2, nyawa Vanessa berhasil diselamatkan.

2. Donna Leppit


Anggota persekutuan Dunia Bangkit dari jemaat Kristen Evangelista, Donna Leppit melakukan praktek pembangkitan orang yang sudah mati lewat sebuah doa. Metodenya sama dengan yang dilakukan Tayler.

Leppit mengaku pernah menghidupkan kakaknya yang baru meninggal. Ketika itu ia dan suaminya berdoa di atas jasad kakaknya, hingga akhirnya kakaknya yang tadi sudah meninggal menunjukkan gerakan-gerakan kecil.

Sejak saat itu, ia terus mempelajari doa untuk menghidupkan orang yang sudah meninggal. Bahkan, ia membeli mayat sebagai alat praktek doanya tersebut.

1. Sam Parnia


Dokter Sam Parnia yang juga merupakan ilmuwan di Universitas Kedokteran Stony Brook, New York, juga mengaku sanggup menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Melalui bukunya yang berjudul "Menghapus Kematian", dia mengatakan bahwa seseorang bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam atau lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal.

Dia mengatakan bahwa dengan ramuan-ramuan obat tertentu, seseorang yang sudah meninggal dapat hidup kembali selama dua jam atau bahkan lebih lama lagi. Sam juga menjelaskan bahwa di masa depan nanti akan ada obat yang mampu memperlambat proses kematian sel otak dan organ tubuh lainnya.
X