Rabu, 11 September 2013

Inilah Keuntungan Menjadi Seorang Gamers

Gamers adalah orang-orang yang suka main game, baik itu online games maupun offline games. 

Seorang Gamers (images:gamerfitnation)
Banyak orang beranggapan bahwa orang seperti itu terlihat tidak gaul, pemalas, lupa waktu, boros dan hal buruk lainnya.

Tapi apakah seorang gamers seperti hal tersebut, nyatanya tidak, ini hanya masalah orangnya saja. Meskipun seorang gamers tapi masih bisa mengendalikan diri, tidaklah buruk. Dan menjadi gamers itu merupakan sebuah hobi.

Taukah Anda menjadi seorang gamers itu tidak hanya memberikan kesan negatif, ada banyak hal positif yang bisa didapatkan, dan berikut beberapa hal positif yang selalu muncul dikalangan gamers.

1. Punya Pendirian Sendiri
Para gamers mempunyai pendirian sendiri tidak suka ikut-ikutan gaya orang lain. Dia lebih suka memilih hal yang dia sukai dan dianggap benar. Hal ini terjadi karena games yang dia mainkan, beberapa games banyak mengajarkan para pemainnya untuk menjadi diri sendiri dan percaya pada diri sendiri.

2. Jomblo
Kebanyakan orang jomblo itu tidak menyenangkan, tapi berbeda dengan gamers, mereka tidak terlalu kesepian jika jomblo, karena mereka sudah mempunyai hal yang bisa menyenangkannya. Jadi tidak terlalu memasalahkan status jomblonya.

3. Mempunyai Banyak Teman
Game online memberikan kesempatan pada pemainnya untuk bersosialisasi dengan orang lain. Tentu hal ini bisa menambah teman Anda, meskipun Anda sendiri tidak tahu siapa dia, tapi Anda merasa mereka adalah teman dekat karena sama-sama seorang gamers.

4. Setia Kawan
Sebuah games terkadang membuat kita untuk bekerja sama dengan orang lain, hal itu bisa memberikan sikap setia kawan pada teman Anda, entah apa penyebabnya, tapi itu merupakan sebuah fakta yang banyak terjadi dikalangan gamers.

5. Tidak Pantang Menyerah
Dalam games banyak tantangannya, jika Anda ingin menyelesaikan suatu games Anda harus bekerja keras untuk melakukannya, begitupun dalam kehidupan nyata Anda, karena games Anda diajarkan sikap pantang menyerah.

6. Melatih Emosi
Main games bisa memancing emosi kita, dan disinilah emosi Anda dilatih. Kebanyakan seorang gamers hanya emosi dalam hati saja tidak suka menunjukan secara langsung, dan selalu meluapkan emosinya hanya dalam bentuk kata-kata saja.

Dan itulah beberapa hal positif yang sering muncul dikalangan gamers, sebenarnya masih banyak hal positif lainnya. Apapun yang kita kerjakan pasti ada hal positif dan negatifnya, tergantung dari kita menyikapinya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X